February 4, 2013

Back to The Blog

Did you notice? (Macam ada yang sering mampir aja kesini). Iyah sudah lama sekali saya tidak ngeblog, setahun kebelakang ini saya lebih suka posting di tumblr, alasannya sih karena menurut saya tampilan di tumblr lebih cepat dan lebih simpel. Selain itu tujuan saya membuat blog ini belum tercapai di tahun kemarin. Semoga ditahun ini dan tahun-tahun berikutnya blog ini semakin berkembang, aamiiin.


Dan untuk mengawali niat saya, alamat blog nya kini berubah menjadi http://mandamumdesign.blogspot.com/ yang semula http://em-maginarium.blogspot.com/ dengan alasan agar lebih konsisten dengan nama saya dan alamat tumblr saya. Nama blog juga berubah menjadi Andalemi, yang diambil dari bahasa sunda dan punya arti anggun. Header dan template juga saya ubah. Semoga pembaca merasa tidak terganggu dengan keberadaan muka saya yang bulat di header blog. Template saya pilih sedemikian minimalis dengan background putih, lagi-lagi beralasan untuk menyesuaikan dengan template tumblr saya.


And feel free to visit my Tumblr Journal.

Salaam.

No comments:

Post a Comment