February 15, 2013

Wedding Souvenir Inspiration

Saya bukan Bridezilla (istilah wife to be yang sedang mempersiapkan hari besarnya) tapi saya pikir tidak ada salahnya untuk berbagi mengenai suvenir pernikahan yang saya lihat kali ini. Mungkin kalau mug, gelas, notebook, kalendar, kipas, tempat perhiasan dan macam-macam benda kegunaan lainnya pasti sudah biasa dijadikan suvenir pernikahan. Kalau foto kita sebagai tamu undangan plus dikasih frame cantik mungkin masih jarang atau jangan-jangan hal ini sudah biasa dan saya saja yang tidak up to date, yah terlepas dari itu saya akan tetap membahasnya.

Kebetulan yang menghadiri undangan saat itu hanya mamah dan adik saya, jadi saat mereka pulang, mamah menunjukan foto dengan saudaranya bertuliskan Thank You pada bagian bawahnya serta foto pengantin di pojok kanan atas dan dihiasi frame berwarna cream.


Klik read more for more details.
Jadinya tak hanya foto narsis sang pengantin yang bisa di bawa pulang, foto kita yang sudah berdandan cantik berjam-jam juga bisa diabadikan. Terkadang kalau foto di pelaminan sama pengantin kan entah kapan  selesai dan bisa dilihat, kalau ini datang, foto dan bisa langsung dipajang deh di rumah.


Yep that's my mom on the left with yellow dress, still pretty on fifty <3. Here is the detail, so you may contact the web fo further info.



No comments:

Post a Comment